Sirosis Hati Penyebab

Sirosis Hati PenyebabPenyakit Sirosis hati atau sirosis hepatis adalah salah satu jenis penyakit yang gejalanya adalah terjadinya peradangan disus dan juga menahun di bagian hati, dan disertai dengan proliferansi jaringan ikat, degenerasi, serta regenerasi sel-sel hati, sehingga akan menunjukkan suatu kekacauan didalam susunan parenkim hati.

Sirosis Hati Penyebab

Sirosis Hati Penyebab

Penyakit Sirosis Hati 

Penyakit sirosis hati adalah salah satuu jenis penyakit hati kronis yang tidak diketahui penyebabnya hingga pasti. Dan sudah diketahui bahwa penyakit ini adalah salah satu penyakit stadium akhir dari penyakit hati kronis yang bisa menimbulkan terjadinya pengerasan di hati.

Penyakit sirosis hati adalah suatu kondisi yang ditandai dengan dimana jariingan hati yang normal terganti dengan jaringan parut atau fibrosis yang bentuknya adalah lewat proses secara bertahap. Jaringan parut ini biasanya akan mempengaruhi struktur normal serta proses regenerasi sel-sel hati. Dan sel-sel hati yang mengalami kerusakan dan kemudian mati sehingga hati secara bertahap akan mengalami kehilangan fungsinya.

Penyakit sirosis hati adalah penyakit yang berbahaya karena akan sangat mengganggu pelaksanaan darii fungsi-fungsi hati. Dan selain itu juga jika Anda mempunyai masalah dengan penyakit sirosis hati, maka Anda akan beresiko mengembangkan penyakit tersebut menjadi penyakit kanker hati. Resiko yang muncul biasanya juga bervariasi semua tergantung dari sirosis hati penyebab. Resiko yang paling besar adalah sisosis hati penyebab karena infeksi hepatitis C dan juga B serta diikuti dengan sirosis hati penyebab oleh hemokromatosis.

Banyak yang menjadi sirosis hati penyebab. Sirosis hati penyebab paling umum terjadi adalah kebiasaan minum minuman yang mengandung alkohol dan juga infeksii virus penyakit hepatitis C. Sel-sel di hati yang juga berfungsi untuk mengurai alkohol namun terlalu banyak zat alkoohol yang akan membuat sel-sel hati menjadi rusak. Dan infeksi kronis yang terjadi pada penyakit hepatitis C akan menimbulkan terjadinya peradangan dalam jangka panjang didalam hati sehingga berdampak terjadinya penyakit sirosis hati. Dan sekitar 1 dari 5 penderita penyakit hepatitis C kronis biasanya beresiko mengembangkan menjadi penyakit sirosis. Namun hal ini biasanya akan terjadi setelah sekitar 20 tahun atau juga lebih dari infeksi awal.

Sirosis hati penyebab yang umum terjadi adalah :

  1. Infeksi kronis virus hepatitis B
  2. Penyakit hepatitis autoimun. Dan sistem daya tahan tubuh yang biasanya akan membuat antibodi yang berfungsi menyerang bakteri serta virus dan juga kuman lainnya. Pada penyakit hepatitis autoimun, sistem daya tahan tubuh akan menyebabkan antibodi pada sel-sel hati yang bisa menimbulkan terjadinya kerusakan dari sirosis hati.
  3. Penyakit yang bisa menimbulkan terjadinya penyumbatan pada saluran empedu, sehingga tekanan darah mengalami hambatan dan juga akan menimbulkan kerusakan pada sel-sel hati. Sebagia contohnya adaah, sirosis bilier priimer, primary sclerosing, dan juga masalah bawaan disaluran empedu.
  4. Non alcohol steato hepatitis atau NASH. Sirosis hati penyebab yang satu ini adalah suatu kondisi dimana lemak mengalami penumpukan didalam hati sehingga akan menyebabkan terjadinya jaringan parut serta sirosis hati. Kelebihan dari berat badan atau obesitas akan membuat resiko NASH menjadi semakin tinggi.
  5. Reaksi yang parah pada obat tertentu
  6. Beberapa racun serta polusi lingkungan
  7. Infeksi tertentu yang diakibatkan karena bakteri serta parasit.
  8. Mengalami gagal jantung yang parah yang bisa menimbulkan terjadinya tekanan balik darah serta kemacetan di hati.
  9. Beberapa penyakit bawaan langka yang bisa menimbulkan terjadinya kerusakan pada sel-sel hati, misalnya adalah hemokromatosis atau kondisi yang menimbulkan terjadinya tumbunan tidak normal dari zat besi didalam hati dan juga pada bagian lain didalam tubuh, selain itu juga penyakit wilson yakni penyakit yang menimbulkan terjadinya penumpukan tidak normal zat tembaga didalam hati dan juga pada bagian lain didalam tubuh.

Jika dokter mencurigai bahwa Anda terserang penyakit sirosis hati penyebab, maka ia akan melakukan suatu pemeriksaan fisik supaya bisa mengetahui apakah ada suatu pembesaran hati dan juga terjadinya penumpukan cairan dan kecurigaan ini muncul paling utama jika Anda merasakan gejala serta riwayat minum minuman alkohol yang berat atau juga terserang penyakit hepatitis kronis.

Pemeriksaan darah yang dilakukan bisa mengkonfirmasi terjadinya kegagalan pada fungsi hati. USG akan membantu menunjukkan apakah terjadi suatu kerusakan di hati Anda. Untuk mengkonfirmasi, maka dilakukan biopsi dari hati yang diambil untuk bisa melihat dibawah mikroskop.

Dan jika sirosis hati penyebab tidak jelas, maka pemeriksaan yang lebih lanjut lagi yang bisa dilakukan untuk membantu memperjelas apa penyebanya. Misalnya adalah dengan melakukan pemeriksaan dari antibodi virus, hepatitis serta auto antibodi yang kemungkinan sudah menyerang bagian sel-sel hati Anda.

Secara umum, kerusakan pada sel-sel hati tidak bisa direhabilitasi. Dan tujuan pengobatan yang dilakukan adalah dengan mencegah terjadinya pembentukan dari jaringan parut hati yang lebih lanjut lagi, atau juga memperlambat terjadinya kerusakan pada sel-sel hati. Penyakit sirosis hati yang cenderung semakn memburuk dan jika penyebab yang mendasari bahkan tetap ada. Oleh sebab itulah usaha untuk memprlambat atau juga menghentikan terjadinya sirosis hati penyebab.

Itulah informasi mengenai sirosis hati penyebab. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Sirosis Hati Penyebab

garis

Cara Pemesanan Obat Sirosis Hati

Sirosis Hati Dapat Membantu Mengobati Komplikasi Penyakit Sirosis Hati Dan Dapat Menyembuhkan Penyakit Sirosis Hati. Menjaga Kesehatan Fungsi Sirosis Hati

Harga Obat Sirosis Hati

Obat Sirosis Hati

Obat Sirosis Hati

Harga Obat Hepatosip 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Sirosis Hati

Paket Hemat Obat Sirosis Hati

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Hepatosip Obat Sirosis Hati:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Hepatosip Obat Sirosis Hati Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa.

This entry was posted in Sirosis Hati and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.